Selamat Datang di jasamuguru.blogspot.com. Blog ini memuat tentang aneka informasi terupdate tentang dunia pendidikan di tingkat Sekolah Dasar.

Selasa, 29 April 2014

Download Buku Panduan Penyelesaian SKU Pramuka Siaga dan Penggalang untuk SD

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh, ..

Apa kabar kawan guru Indonesia, Pada postingan saya kali ini, saya akan mencoba untuk membantu kawan-kawan guru yang menjadi pembina Pramuka disekolah, terutama di tingkat Sekolah Dasar. Tentu sangat membutuhkan buku panduan dan penyelesaian SKU. Sementara keberadaannya terkadang sangat sulit untuk didapatkan di toko-toko buku terdekat. untuk itu, lewat Blog ini saya akan menyediakan buku panduan penyelesaian SKU Pramuka Siaga dan Penggalang untuk SD untuk di print sendiri dirumah secara gratiss :-)

Disamping itu juga akan saya sertakan SKU untuk siswa Siaga dan Penggalang

tunaskelapa-pramuka.blogspot.com
Bagi kakak-kakak pembina yang membutuhkan, silahkan download buku panduannya dibawah ini :

Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi kita sekalian. 

Wssalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh, ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar